Kamis, 22 Maret 2012

28-29 April 2012, SS4 Super Junior di Indonesia

- Kepastian digelarnya konser dunia idol grup papan atas Korea, Super Junior di Indonesia sepertinya akan segera terwujud. Bahkan hari ini sedari pukul 16.30, topik dengan hashtag #WeWantSuperShow4INA sudah menguasai Trending Topic Worldwide Twitter di posisi pertama hanya dalam waktu 5 menit.
Dan akhirnya, kepastian itu datang dari akun Twitter milik promotor, @winzzdj @ShowMaxxEnt dan @SuperSky4 yang dengan resmi mengumumkan bahwa Super Junior akan menggelar konser dunia mereka, Super Show 4 di Indonesia pada 28 dan 29 April 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

 
Meski sampai saat ini mengenai harga tiket dan tempat dijual masih belum ada info lebih lanjut, namun kepastian ini pasti membuat ELF Indonesia begitu bahagia. Terutama lantaran besarnya minat untuk menyaksikan pelantun Superman itu.

Pemilihan MEIS Ancol sebagai lokasi syuting pun tidak salah, lantaran memiliki kapasitas sekitar 10ribu orang. Selain itu SS4 memang membutuhkan lokasi yang cukup luas dengan lighting dan spesial efek yang luar biasa.
Saat ini, SuJu baru saja menyelesaikan konser SS4 mereka di Thailand dengan meraih lebih dari 40 ribu penonton. Apa kalian siap ELF Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar